Intip Foto Seksi Pevoli Kristina Karapetyan

JAKARTA – Bagi pecinta bola voli, pasti tidak melupakan nama Kristina  Karapetyan. Ya, ia merupakan pevoli asal Kazakhstan. Ternyata, selain berprofesi sebagai atlet, Kristina juga kerap melakukan pemotretan layaknya seorang model.

Salah satu hal yang paling mencolok dari Kristina adalah tato burung phoenix yang di bagian tubuhnya. Sebab tato tersebut berukuran cukup besar, melingkar dari bagian bawah dada Kristina hingga ke sebagian pahanya.

Kristina merupakan perempuan kelahiran 3 Oktober 1992. Sebenarnya, ia lahir di Rusia. Namun, ia memilih kewarganegaraan Kazakhstan. Sosok Kristina pun cukup popular di Instagram dan rutin membagikan aktivas pemotretannya.

Sosok Kristina cukup popular di Instagram. Saat ini dirinya sudah memiliki lebih 50 ribu followers di platform tersebut. Salah satu hasil pemotretannya yang vulgar adalah saat dirinya tampil tanpa busana dengan pose menyamping. Dia dipotret dari angle atas memperlihatkan tato phoenix yang bewarna mencolok.

Uniknya, foto tersebut mendapat respons lebih 4 ribu warganet yang memberikan tombol suka pada foto Kristina tersebut.

Menjadi model sekaligus atlet voli memang sudah menjadi rutinitasnya. Bahkan, Kristina pun tak canggung dengan mengenakan pakaian-pakaian seksi dan terbuka.(****)

Leave a Reply

Your email address will not be published.