Fasilitasi Pelaku Industri Kreatif, Sleman City Hall Gelar Sleman Creative Bazzar

YOGYAKARTA – Industri kreatif menjadi harapan baru dalam penguatan ekonomi secara keseluruhan. Pemikiran ini mendorong Sleman City Hall (SCH) ikut bergerak aktif membantu memajukan industi kreatif, khususnya di Yogyakarta dan sekitarnya.

Upaya mendukung kemajuan industri kreatif, SCH menggelar Sleman Creative Bazaar yang berlangsung selama 3 bulan, mulai 16 April sampai 18 Juli di Beauty Hall Lantai 1 SCH. Acara tersebut dibuka Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Sleman Dra RR Mae Rusmi Suryaningsih MT saat Grand Opening Sleman Creative Bazzar, Minggu (18/04/2021), pukul 13.00 WIB.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Sleman Dra RR Mae Rusmi Suryaningsih MT mengapresiasi Sleman City Hall (SCH) karena Sleman diberi kesempatan dan ruang untuk menjadi tuan rumah pameran dan bazzar UMKM dan industri kreatif. Tidak itu saja, ia berharap Sleman Creative Bazzar menjadi tuan rumah untuk creative bazzar di DIY. Bahkan, diharapkan menjadi tuan rumah untuk tingkat nasional.

Sleman Creative Bazzar menyediakan 33 tenant berisi berbagai produk berkualitas. Mulai fashion dan batik dari desainer seprti Elgand by Nyudi, Olivia Bintangi, Corry Castubi & Hami Iriani, dan Indah Darry. Lainnya, ada jewelries, sepatu, sandal, tas, serta buket bunga dan handycraft produk dari para pelaku industri di Sleman.

Pengunjung yang ke Sleman Creative Bazzar bisa berbelanja secara nyaman dan aman. Apalagi SCH menerapkan standar protokol kesehatan. Sebelum dan setelah operasional seluruh area mall disterilkan dan disemprotkan cairan disinfektan.

Sebelum memasuki area mall, pengunjung wajib mencuci tangan dan dicek suhu tubuhnya.Penggunaan masker, rutin mencuci tangan atau menyemprotkan handsanitizer, serta menjaga jarak di area bazzar wajid dipatuhi semua pengunjung.(***)

Leave a Reply

Your email address will not be published.