Korban Bencana Alam Kupang Diberi Bantuan J Trust Bank

JAKARTA – Kepedulian J-Trust Bank terhadap bencana yang terjadi di tanah air tidak diragukan lagi. Terakhir, bank ini menyerahkan bantuan bencana alam kepada Sekda NTT Beneditus Polo Maing di Posko Tanggap Darurat Bencana Siklon Tropis Seroja di Kota Kupang, NTT, Kamis (29/4).

Bantuan yang diserahkan berupa makanan bayi, obat-obaran, masker,  dan selimut. Selanjutnya, bantuan disalurkan ke seluruh provinsi di NTT yang mengalami bencana alam akibat Siklon Tropis Seroja pada 3-4 April lalu.

Sebelumnya, Direktur Utama J Trust Bank Ritsuo Fukadai mengatakan, bank yang dipimpinnya juga menyerahkan bantuan program donasi APD dan perlengkapan medis ke berbagai daerah, sebagai realisasi dari program referral deposito “Win-Win-Win” yang telah diluncurkan perusahaan sejak akhir April 2020. J Trust Bank berkomitmen menyisihkan sebesar suku bunga tahunan 0,1% dari total dana deposito yang terhimpun dari masyarakat melalui program ini, untuk membantu meringankan beban pemerintah dalam mengatasi pandemi Covid-19.

Manajemen J Trust Bank berkomitmen menyalurkan bantuan APD secara berkelanjutan ke sejumlah kota lainnya di Indonesia. Kegiatan ini juga didukung penuh oleh induk usaha J Trust Bank yang berpusat di Jepang, yaitu J Trust Group, penyedia jasa finansial komprehensif dengan pengalaman dan know-how yang luas di bisnis finansial di Jepang, Korea Selatan, Mongolia, dan Asia Tenggara.(****)

Leave a Reply

Your email address will not be published.