Bentuk Kepedulian Pada Anak-Anak, J Trust Bank Salurkan Bantuan

JAKARTA – Sebagai wujud pelaksanaan Corporate Social Responsibility (CSR) dan memaknai Hari Anak Nasional, J Trust Bank menyerahkan bantuan kebutuhan dasar pasien anak dan buku edukasi perawatan Paliatif untuk tenaga rawat.

Bantuan diserahkan langsung oleh Direktur Utama Bank JTrust Indonesia (J Trust Bank) Ritsuo Fukadai dan diterima oleh Natasha, Perwakilan dari Rachel House, di Jakarta, Jumat (30/7/2021).

Pilihan bantuan diserahkan ke LSM Rachel House, karena organisasi nirlaba tersebut bergerak di bidang kesehatan anak-anak, dalam upaya meningkatkan kualitas hidup pasien sekaligus mendorong edukasi asuhan paliatif anak di Indonesia.

Seperti diketahui, perawatan paliatif merupakan pendekatan yang dilakukan untuk merawat pasien dengan penyakit kronis seperti kanker, HIV,dan penyakit langka untuk meningkatkan kualitas hidupnya dalam menjalani sisa usia. Melalui kegiatan CSR ini, J Trust Bank berharap dapat membantu pasien anak untuk mendapatkan kualitas perawatan terbaik walaupun tidak dilakukan di rumah sakit.

Sepekan sebelumnya, bank yang melantai di lantai bursa ini juga mendonasikan seekor sapi melalui Masjid Al Azhar, Jakarta dan diserahkan oleh Direktur PT Bank JTrust Indonesia Tbk Helmi A Hidayat. Selanjutnya daging sapi kurban didistribusakan pada masyarakat yang ada di sekitar kantor J Trust Bank.(****)

Leave a Reply

Your email address will not be published.