Hasil Kolaborasi dengan Halodoc, Asuransi Astra Launching Garda Healthtech

JAKARTA – Asuransi Astra mengenalkan produk hasil inovasi terbarunya, yakni Garda Healthtech secara virtual. Plindungan asuransi kesehatan berbasis platform digital untuk perorangan tersebut merupakan kolaborasi dengan aplikasi Halodoc.

Peluncuran “Garda Healthtech secara vitual itu dihadiri langsung oleh CEO Halodoc Jonathan Sudharta, CEO Asuransi Astra Rudy Chen didampingi Director-in-Charge (DIC) Astra Financial & Logistic Suparno Djasmin, Rabu (29/09/2021).

Suparno mengungkapkan, di era industri 4.0 seperti sekarang ini memang penting untuk pengembangan aset-aset digital. Hal tersebut telah dilakukan Astra sembari menjajaki pertumbuhan bisnis secara non-organik.

“Kami ingin memberikan pengalaman yang nyaman. Yakni, sebuah layanan yang seamless, khususnya di bidang layanan kesehatan. Semoga produk ini menjadi solusi perlindungan kesehatan yang bisa diandalkan,” ungkap Suparno.

Sementara itu, Rudy Chen menambahkan, Garda Healthtech hadir dalam tiga paket perlindungan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan perlindungan kesehatan masyarakat. Proses pembelian secara digital yang mudah serta harga yang terjangkau.

“Situasi pandemi telah mengubah sebagian besar gaya hidup masyarakat. Seluruh kegiatan atau kebutuhan yang dapat dipenuhi secara digital kian meningkatkan digital behavior masyarakat,” paparnya.

Untuk itu, Asuransi Astra menyediakan layanan konsultasi hingga obat-obatan secara online. Bahkan, masyarakat bisa menindaklanjutinya secara offline.

Soal target, lanjut Rudy, pihaknya menarget masyarakat yang peduli akan kesehatannya. Sedangkan dari sisi umur, ia menyebut angka 15 sampai 55 tahun, dari semua kalangan. “Ada tiga pilihan, di mana masyarakat bisa memilih sesuai karakter dan kemampuannya,” katanya.

CEO and Founder Halodoc Jonathan Sudharta, Garda Healthtech merupakan kolaborasi dua perusahaan karya anak negeri yang menjadi kebanggaan tersendiri. Ia bangga bisa berkolaborasi dengan perusahaan asuransi yang sangat berpengalaman seperti Asuransi Astra. “Semoga produk ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat,” katanya.

Garda Healthtech merupakan tahapan baru bagi Asuransi Astra dalam memberikan peace of mind kepada pelanggan setelah sukses mengelola produk asuransi kesehatan korporasi Garda Medika selama 13 tahun lamanya.

Pada launching perdananya, Asuransi Astra memberikan harga spesial Rp299 ribu. Itu merupakan perlindungan kesehatan setahun bagi pembelian polis Garda Heathtech sepanjang periode launching 29 September-5 Oktober. (****)

One thought on “Hasil Kolaborasi dengan Halodoc, Asuransi Astra Launching Garda Healthtech

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *