AXA Mandiri Bareng Bank Mandiri untuk Perluas Segmen Pasar

JAKARTA – Snergi dengan Bank Mandiri akan memberikan peluang besar bagi AXA Mandiri untuk memperluas cakupan segmen pasar. Di antaranya melalui sejumlah tahapan harmonisasi dan improvisasi sinergi dengan Livin’ by Mandiri.

Ke depan, AXA Mandiri akan melakukan banyak inovasi melalui super apps yang diluncurkan pada ulang tahun ke-23 Bank Mandiri beberapa waktu lalu.

“Sinergi dengan Bank Mandiri memberikan peluang besar bagi kami untuk memperluas cakupan segmen pasar lainnya. Misalnya kehadiran Livin’ by Mandiri sebagai aplikasi digital terkini yang turut mendorong kami untuk menciptakan layanan sesuai dengan perkembangan jaman. Kami juga terus menggali bagaimana integrasi yang bisa dilakukan antara AXA Mandiri dan Bank Mandiri yang akan memberikan kemudahan dan kenyamanan lebih kepada nasabah.” Kata Direktur AXA Mandiri Uke Giri Utama, Senin (11/10/2021).

Selain itu, lanjut Giri-AXA Mandiri juga memiliki peran penting dalam mengembangkan industri asuransi nasional. AXA Mandiri telah menghadirkan beragam solusi perlindungan jiwa dan kesehatan yang mengadopsi keahlian AXA Group sebagai salah satu perusahaan asuransi terkemuka di dunia.

“Sebagai negara dengan populasi yang cukup besar, potensi pasar asuransi jiwa masih terbuka lebar,” tegasnya.

Sementara itu, Komisaris AXA Mandiri Julien Steimer menegaskan, dengan pengalaman dan keahlian AXA Group yang beroperasi selama lebih dari 2 abad, serta kerja samanya dengan Bank Mandiri meneguhkan komitmennya memberikan dukungan terhadap perkembangan AXA Mandiri.

“Kami optimistis bisa membawa AXA Mandiri menjadi asuransi nomor satu di Indonesia,” imbuh Julien Steimer.

Presiden Direktur AXA Mandiri Handojo G. Kusuma mengatakan, AXA Mandiri secara berkelanjutan memperkaya porfolio solusi perlindungan yang sesuai kebutuhan berbagai segmen masyarakat yang berbeda-beda di setiap tahap kehidupannya. Salah satu manfaat yang diberikan sebagai salah respons terhadap pandemi adalah memberikan manfaat asuransi perawatan COVID-19 sesuai ketentuan polis asuransi jiwa dan kesehatan AXA Mandiri.

“Memasarkan berbagai solusi perlindungan. Mulai dari asuransi jiwa, kesehatan, penyakit kritis, perencanaan keuangan jangka panjang, hingga asuransi mikro,” kata Handojo.

AXA Mandiri menjangkau masyarakat melalui berbagai macam jalur distribusi. Seperti, bancassurance, telemarketing, dan corporate. Sementara dari sisi layanan, integrasi teknologi digital dilakukan untuk memudahkan nasabah dan para tenaga pemasar, serta memperluas akses ke layanan solusi proteksi dan komprehensif untuk masyarakat. (****)

4 thoughts on “AXA Mandiri Bareng Bank Mandiri untuk Perluas Segmen Pasar

Leave a Reply

Your email address will not be published.