Grup Hotel Horison area Yogyakarta Lakukan CSR melalui Horison Peduli

YOGYAKARTA – Grup Hotel Horison area Yogyakarta; Horison Ultima RISS, @HOM Premiere Timoho by Horison, dan Horison Lynn, menyalurkan bantuan berupa makanan, masker, dan hand sanitizer kepada warga sekitar Tugu. Ketiga unit hotel tersebut kompak amelakukan kegiatan corporate social responsibility (CSR) secara berkala melalui Horison Peduli.

“Kami membantu saudara kami yang membutuhkan, dengan memberikan makanan sebagai kebutuhan primer mereka. Kami berharap rutinitas ini terus dilakukan, karena membantu sesama adalah tujuan utama kami dalam hidup bersosialisasi,” kata General Manager @HOM Premiere Timoho Irene Indri Dewi Astuti dalam siaran persnya, Jumat (26/11/2021).

Irene menambahkan, selain itu, mereka ingin mengajak masyarakat juga peduli pada lingkungan sekitar.

“Terutama pada orang-orang yang membantu kami, seperti para tukang parkir, pembersih jalan, dan lain-lain,” imbuh Firdha L. Agusta, General Manager Horison Lynn.

Seperti diketahui bersama, hidup dalam masa pandemi ini cukup berat. Karenanya, mereka berharap bisa saling menolong satu sama lain.

“Kunci kebahagiaan adalah saat kita bisa berbagi kebahagiaan pada orang lain. Itulah yang menjadi dasar kami dalam program CSR ini,” tegas Asep Widi, General Manager Horison Ultima RISS.

Corporate Director of Marketing & Communications dari Horison Hotels Group Ratu Patimasang menambahkan Horison Peduli merupakan program CSR dari jaringan Hotel Horison.

“Kami senang, ketiga unit kami di Yogyakarta kompak membantu warga yang membutuhkan. Hal positif ini semoga bisa dilaksanakan secara berkala juga di kota-kota lain,” harap Ratu.

Seperti diketahui, Horison peduli merupakan program kemanusiaan dan menyalurkan banyak bantuan di beberapa kota yang terkena musibah. Mulai dari Lombok, Samarinda, Palu, hingga Sentani, Jayapura. Horison Hotels Group terus mendorong hotel-hotel jaringannya di Indonesia memiliki tanggung jawab sosial terhadap sesama.(****)

Leave a Reply

Your email address will not be published.