Innside by Melia Yogyakarta Hotel Laksanakan Program CSR

YOGYAKARTA – Setiap tanggal 10 November semua mengenang jasa para pahlawan yang berkorban untuk kemerdekaan Indonesia dengan merayakan Hari Pahlawan.

Tahun 2021 ini, Innside by Melia Yogyakarta Hotel juga memperingatinya dengan melakukan kegiatan corporate social responsibility (CSR) bagi tenaga medis di dua tempat. Yakni, di RS Lapangan Khusus Covid Kabupaten Bantul Jalan Dawetan Paker, Bantul, DIY dan Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia Cabang Jogja Purwosari Jalan Tim-Tim D 09, Sleman.

“Innside by Melia Yogyakarta datang ke RS Lapangan Khusus Covid dan Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia dengan membawa vitamin, linen, towels, masker, dan lunch box,” kata Marketing Communication Executive (MCE) Innside by Melia Yogyakarta Hotel Audy Marera Tanjung, Jumat (26/11/2021).

Audy menambahkan, kegiatan tersebut merupakan salah satu program CSR Innside by Melia Yogyakarta Hotel yang didukung seluruh management dan tim.

Mereka mengalami dengan mengunjungi RS Lapangan Khusus Covid Kabupaten Bantul dan disambut antusias para tenaga medis. Berikutnya, mereka melanjutkan ke  Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia Cabang Yogyakarta.

“Karena pandemi, pertemuan dengan anak-anak Yayasan dibatasi. Semua itu untuk menjaga mereka dari kontaminasi Covid-19,” imbu Audy.

Anak-anak di yayasan ini bergembira dan meminta doa agar mereka diberikan kesembuhan.

“Hari Pahlawan 2021 berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena masih ada pandemi. Kegiatan ini diadakan  sebagai bentuk terimakasih tim Innside kepada para tenaga kesehatan yang berjuang dan bekerja keras menangani pasien pandemi, sekaligus penyemangat anak-anak yang terkena kanker,” katanya.(****)

Leave a Reply

Your email address will not be published.