Responsif, Horison Peduli Langsung Salurkan Bantuan bagi Korban Erupsi Gunung Semeru di Lumajang

LUMAJANG – Horison Hotels Group melalui Horison Peduli menyalurkan bantuan barang kebutuhan pokok dan obat-obatan kepada para korban erupsi Gunung Semeru di Lumajang.

Salah satu unit hotel, yaitu Horison Trunojoyo Batu yang berjarak 3 jam perjalanan dari lokasi dengan sigap menyalurkan bantuan ‘Horison Peduli,’  Selasa (07/12/2021).

“Kami membantu saudara kami yang tertimpa musibah erupsi Gunung Semeru ini dengan harapan agar mereka tetap terpenuhi kebutuhan primernya. Mulai dari pakaian, makanan, hingga obat-obatan,” ungkap General Manager Hotel Horison Trunojoyo Batu Dwi Prayitno dalam siaran persnya, Rabu (08/12/2021).

Dalam kegiatan sosial tersebut, Horison Trunojoyo bekerja sama dengan BAJA (Bumiaji Amazing Jeep Adventure) yang ikut membantu menyalurkan bantuan pada para korban erupsi. Sebanyak 20 orang relawan melakukan aksi Horison Peduli ini, berangkat dari Horison Trunojoyo, pukul 08.00.

Corporate Director of Marketing and Communications Horison Hotels Group Ratu Patimasang menambahkan, Horison Peduli adalah program CSR (Corporate Social Responsibility).

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban para korban dan semoga situasi dapat pulih kembali. Kami turut prihatin atas musibah yang terjadi,” katanya.(****)

Leave a Reply

Your email address will not be published.