Penetrasi Bisnis Perseroan, Bank Mandiri Manfaatkan Momen Perayaan Imlek

JAKARTA – Memanfaatkan momen perayaan Tahun Baru Imlek, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menawarkan program khusus pembiayaan segmen consumer. Langkah tersebut sebagai upaya mendorong penetrasi bisnis perseroan.


“Di antaranya adalah program Mandiri KPR Take Over dengan mengangkat kemudahan proses take over KPR ke Bank Mandiri dengan benefit bunga mulai 3,75 persen fixed 1 tahun dan tenor sampai dengan 20 tahun. Kemudian, ada Mandiri KPR Top Up campaign dengan mengangkat suku bunga 7,75 persen fixed 3 tahun,” kata Senior Executive Vice President Micro and Consumer Finance Bank Mandiri Josephus K Triprakoso di Jakarta, Senin (24/01/2022).

Josephus melanjutkan, nasabah juga berkesempatan mendapatkan suku bunga Cincai mulai 3,75 persen untuk pembelian dari pengembang tertentu broker tertentu, nasabah perusahaan tertentu melalui channel digital seperti Livin’ by Mandiri, Bukarumah, RIKU, dan sobatbangun.

“Khusus pengguna Livin’ (logo kuning) yang mengajukan KPR (new booking, take over, top up) juga bisa mendapatkan promo suku bunga 7,75 persen fix selama 3 tahun. Mereka juga mendapatkan bebas biaya provisi dan biaya admin,” papar Josephus.

Bank plat merah ini menggelar sejumlah program promo dan aktivasi berupa diskon dan cashback agar event pergantian tahun masyarakat Tiongkok bisa meriah. Rangkaian kegiatan promo Imlek dimulai sejak 17 Januari hingga 15 Februari 2022. Caranya, dengan memanfaatkan seluruh channel pembayaran online serta mengusung konsep 3S, yaitu Santap, Sehat, dan Santai.

“Melalui event ini, kami ingin memanjakan nasabah, terutama yang merayakan Imlek, dengan kemeriahan dan kenyamanan saat menikmati kuliner, berbelanja fesyen dan bersenang-senang bersama keluarga, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan ketentuan PPKM yang berlaku,” tegasnya.

Untuk program diskon dan cashback, Bank Mandiri memberikan potongan harga hingga Rp 888 ribu dengan berbelanja menggunakan kartu kredit, debit, dan Livin’ by Mandiri di merchant terpilih. Selain itu, ada juga diskon hingga 80 persen dengan menukar Livin’ poin dan cashback hingga 80 persen untuk transaksi pembayaran menggunakan QR Payment Livin’ by Mandiri.

“Pada program Santap, nasabah bisa menikmati diskon dan cashback tersebut di sejumlah outlet retail dan kuliner berjaringan. Adapun program Sehat bisa diakses di lebih dari 9 e-commerce dan 23 retailer gaya hidup ternama. Untuk program Santai tersedia di 25 retail travel, baik online ataupun instore. Total ada 83 merchant populer yang digandeng dalam program 3S ini,” tandas Josephus.(****)

Leave a Reply

Your email address will not be published.