M-Banking Eror, Manajemen BCA Tengah Lakukan Proses Perbaikan

JAKARTA – Layanan M-Banking BCA ngadat. Para pengguna M-Banking mengeluh tak bisa menggunakan layanan M-Banking.mereka yang tak bisa masuk ke dalam akunnya saat melakukan login M-Banking BCA. Disebutkan transaksi tak dapat diproses.

Banyak pengguna layanan dari bank swasta terbesar di Indonesia ini melakukan protes dan mempertanyakan soal itu di media social, khususnya twitter. Sampai pukul 18.00 WIB, hastag #BCA Mobile di twitter menduduki peringkat pertama, sebanyak 1.506 tweet.

“Sementara transaksi tak dapat diproses, silakan ulangi beberapa saat lagi,” tulis notifikasi BCA pada tangkapan layar keluhan pengguna M-Banking, Rabu (02/03/2022).

Sehubungan dengan kendala pada beberapa layanan perbankan BCA, manajemen bank dengan kode saham BBCA tersebut memohon maaf atas ketidaknyamanan dan kendala yang terjadi.

“Dapat kami sampaikan bahwa proses pemulihan dan perbaikan saat ini sedang kami lakukan. Proses ini dilakukan agar dapat memberikan pelayanan perbankan lebih optimal untuk nasabah. Apabila nasabah mengalami kendala atau membutuhkan informasi, nasabah dapat menghubungi contact center HaloBCA 1500888, twitter @halobca, atau webchat www.bca.co.id,” ungkap Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA Hera F. Haryn, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (02/03/2022).(****)

Leave a Reply

Your email address will not be published.