Rayakan HUT ke-5, Hotel INNSiDE by Melia Yogyakarta Tawarkan Promo Menarik

YOGYAKARTA – Tahun ini, Hotel INNSiDE by Melia Yogyakarta akan merayakan ulang tahun ke-5. Peringatan HUT tersebut jatuh pada 14 April 2022.

Sejak grand opening pada 14 April 2017, Hotel Bintang 4 dari Melia Hotels International ini mengimplementasikan hotel bertema modern, urban, dan lifestyle. Mereka berusaha terus meningkatkan pelayanan dan keramahan kepada tamu.

Memperingati hari jadinya tersebut, Hotel INNSiDE by Melia Yogyakarta akan menawarkan berbagai promo dan aktivitas menarik.

“Pada 5 Maret 2022, Hotel INNSiDE by Melia Yogyakarta akan melakukan opening untuk promo F&B “Meatlicious.” Ini digelar setiap Sabtu, pukul 18:00 – 21.30 WIB, diiringi live acoustic music selama Maret sampai Juni,” kata Frieth Siahaan selaku General Manager Hotel INNSiDE by Melia Yogyakarta, Senin (07/03/2022).

Frieth Siahaan meneruskan, promo lain di hotel yang dipimpinnya diperuntukkan bagi penggemar kuliner. Mereka akan meng-highlight berbagai daging pilihan terbaik. Seperti striploin, tenderloin, T-Bone dan iga, dengan rempah-rempah spesial yang disajikan dengan aneka sambal tradisional, mulai dari sambal luat, sambal bawang, sambal matah, sambal terasi segar,  hingga sambal petai.

“Kami adakan live cooking concept buffet rotation dengan harga Rp 160.000/pax dan ditawarkan pay 2 get 3, khusus untuk tamu yang datang saat opening,” imbuhnya.

Selain itu, lanjut Friet Siahaan, Hotel INNSiDE by Melia Yogyakarta juga memiliki promo kamar menarik dengan potongan sebesar 55% dari Rp 830.000 nett/room/night menjadi Rp 373.500 nett/room/night dengan stay period dari tanggal 1 April sampai 29 April.

Dalam rangka ulang tahun, Hotel INNSiDE by Melia Yogyakarta memberikan berbagai hadiah menarik dengan grand prize satu unit sepeda motor, 10 grams emas Antam, berbagai voucher kamar dan F&B yang akan diundi pada 7 Mei 2022.

Untuk mendapatkan undian grand prize, pengunjung bisa bertransaksi di Hotel INNSiDE by Melia Yogyakarta, follow Instagram @Innsideyogya, posting moment saat di Hotel INNSiDE by Melia Yogyakarta, dengan memaasang hashtag #Inn5ideanniv dan #innsideyogya.

“Pada ulang tahun yang ke-5 Hotel INNSiDE by Melia Yogyakarta, kami berharap INNSiDE Yogyakarta menjadi perusahaan yang semakin maju dan layanan yang lebih berkualitas,” pungkas Frieth Siahaan.(****)

Leave a Reply

Your email address will not be published.