Mitra Driver Ojek Online Terpilih Berkesempatan Miliki Saham GoTo saat IPO

JAKARTA – Mitra pengemudi ojek online (ojol) berkesempatan memiliki saham GoTo sat resmi melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI). PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk menegaskan bakal memberi kesempatan para driver ojol untuk kepemilikan saham tersebut melalui program saham gotong-royong. 

“Bagi para mitra driver terpilih kami di Indonesia pada saatnya menjadi perusahaan publik, kami akan memberikan kesempatan kepada mereka untuk memegang saham GoTo,” kata Chief Executive Officer GoTo Andre Soelistyo saat public expose, Selasa (15/03/2022).
 Tak hanya pengemudi Gojek, pada penawaran umum perdana saham GoTo juga akan memberikan prioritas pemesanan saham melalui alokasi saham pasti kepada merchant serta konsumen yang memiliki syarat.

Selain itu, seluruh karyawan tetap GoTo juga otomatis menjadi peserta program saham karyawan. Hal ini diharapkan melahirkan pemimpin yang berdampak positif jangka panjang bagi perusahaan dan ekosistem.

“Kami berharap program ini bisa mengakselerasi jumlah investor baru di indonesia sesuai visi Bursa Efek Indonesia (BEI),” tegasnya.

Soal program saham gotong-royong, lanjut Andre, akan diinformasikan detail lebih lanjut. Mitra pengemudi, merchant, serta konsumen terpilih akan mendapatkan e-mail mengenai kesempatan memegang saham perseroan.

“Kami akan informasikan detailnya lebih lanjut kepada mitra drivers merchant dan konsumen yang terpilih melalui aplikasi Gojek, Tokopedia, Gobiz melalui e-mail sepanjang hari ini,” katanya.(****)

Leave a Reply

Your email address will not be published.