Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Unja Evaluasi Penelitian Tahun 2022

JAMBI – Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) Universitas Jambi (Unja) mengadakan Presentasi dan Evaluasi kegiatan Penelitian Skema Inovasi
Fakultas, Tata Kelola Jurusan, Keilmuan IBT tahun 2021. Kegiatan dilaksanakan di Gedung LPPM Kampus Unja Mendalo dan dihadiri 25 orang ketua penerima dana hibah penelitian.

Sekretaris LPPM Unja Dr. Drs. Jodion Siburian, M. Si., mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan agar bisa menjelaskan dan mengevaluasi hasil dari hibah yang diberikan Unja.

“Kegitan ini dilaksanakan agar para peneliti bisa menjelaskan,  mengevaluasi, dan juga hasil yang sudah diperoleh sebagai bahan kelanjutan dari penelitian tersebut,” kata Dr Jodion saat membuka acara, Senin (21/03/2022).

Dr. Jodion menambahkan, Rektor Universitas Jambi Prof. Drs. H. Sutrisno, M.Sc.,Ph.D menjadi ketua pembahas penelitian skema inovasi fakultas, tata kelola jurusan, keilmuan IBT tahun 2021. Kegiatan sendiri dibagi dalam beberapa sesi, yaitu Penelitian Keilmuan IBT yang diadakan di ruang rapat ketua LPPM, Presentasi Hasil Penelitian Inovasi Fakultas diadakan di ruang rapat LPPM, dan Penelitian Tata Kelola Jurusan digelar di ruang Aula LPPM.(****)

Leave a Reply

Your email address will not be published.