Lakukan Assesmen Lapangan, Upaya Prodi EP FEB Unja  Raih Reputasi Global

JAMBI – Program Studi Ilmu Ekonomi Pembangunan (IEP) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Jambi (Unja) menggelar kegiatan Virtual Visit HEEACT (Higher Education Evaluation & Accreditation Council of Taiwan) untuk assesmen lapangan pada akreditasi internasional di Hotel Luminor Kota Jambi.

Kegiatan tersebut dibuka Rektor Universitas Jambi Prof. Drs. H. Sutrisno, M.Sc., Ph.D., dan dihadiri ketua lembaga, ketua UPT, dekan dan wakil dekan, ketua jurusan, ketua prodi di Lingkungan FEB Unja.

Rektor Unja Prof Sutrisno menjelaskan, transformasi yang tengah berjalan di Universitas Jambi menuju universitas yang bereputasi secara nasional dan global.

“ Platform UNJASMART pada kegiatan ini sangat support dengan apa yang tengah dikerjakan Prodi Ekonomi Pembangunan (EP),” papar Rektor Unja, Kamis (24/03/2022).

Selanjutnya, pada pembukaan juga disampaikan response kedua dari feedback review HEEACT yang disampaikan Dr. Drs. Syahmardi Yacob, M.B.A., selaku Koordinator Program Akreditasi Internasionalisasi FEB Unja.

“Akreditasi internasional ini akan membawa dampak yang baik pada universitas, terutama kepada Program Studi Ilmu Ekonomi Pembangunan dan juga bisa melakukan pertukaran mahasiswa atau dosen internasional dari luar maupun staff untuk melakukan pertukaran ke Universitas Jambi,” katanya.(****)

Leave a Reply

Your email address will not be published.