Telkomsel Pastikan Ketersediaan Produk selama Ramadan dan Lebaran

Berbagi melalui Program Corporate Social Responsibility  Telkomsel

JAKARTA – Telkomsel memastikan bahwa ketersediaan akses produk dan layanan terdepan di seluruh saluran layanan pelanggan akan tetap terjaga, baik secara online maupun offline. Apalagi menghadapi bulan Ramadan dan Idul Fitri tahun ini, di mana diprediksikan akan terjadi arus mudik dan arus balik Lebaran.

Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu Basuki Sigit Telkomsel memastikan, seluruh saluran customer care Telkomsel mulai dari call center 188 serta layanan online melalui akun resmi media sosial asisten virtual di berbagai platform instant messaging terkemuka dan GraPARI Online siap beroperasi 24 jam melayani kebutuhan pelanggan.

“Selain itu, Telkomsel juga telah menyiagakan 394 GraPARI dan lebih dari 420.000 mitra outlet di seluruh Indonesia, yang akan melayani kebutuhan produk dan layanan terdepan secara offline (walk-in) selama momen Ramadan dan Idulfitri tahun ini,” tegas Adiwinahyu, Kamis (31/03/2022).

Ditambahkan Adiwinahyu, untuk pelanggan setia, Telkomsel menghadirkan program loyalitas meliputi beragam program penawaran seperti promo pembelian paket dengan cashback di aplikasi MyTelkomsel melalui beragam mitra pembayaran digital. Telkomsel Poin Flash Sale bekerja sama dengan sejumlah mitra device yang dikemas di dalam program bundling smartphone BundlingMAX, diskon belanja online yang berkolaborasi bersama para mitra e-commerce, penukaran Telkomsel Poin untuk merchandise menarik di sejumlah titik Posko Siaga Telkomsel, program Kejutan Poin extra 27GB, Undi Undi Hepi special Ramadhan berhadiah 1 unit Honda HRV, 1 unit Honda City Hatchback, 11 Sepeda Motor serta pulsa dan LinkAja serta pulsa dengan total jutaan rupiah, hingga reward spesial 27 tahun Telkomsel khusus bagi pelanggan setia.

“Telkomsel membuka kesempatan kepada seluruh pelanggan untuk berbagi pulsa hingga memanfaatkan Telkomsel Poin yang dimiliki untuk ditukar dengan nominal tertentu untuk didonasikan ke lembaga amal terpercaya,” tegasnya.

Selain itu, Telkomsel juga menghadirkan promo layanan khusus untuk beragam layanan digital demi menemani keseruan pelanggan melewati momen Ramadan dan Idulfitri tahun ini. Promo tersebut meliputi paket kuota data MAXstream dengan bundling berlangganan akses layanan Video-on-Demand (VOD) seperti Netflix, HBO Go, Disney+ Hotstar, dan mitra penyedia layanan VOD lainnya, menyajikan keseruan menonton lebih dari 300 film serta konten original dari MAXstream seperti Baby Blues, Kolak Express, dan Hayya, yang dapat disaksikan di bioskop dan di platform MAXstream.

Bagi pengguna layanan mobile gaming, Telkomsel juga memberikan paket kuota tambahan, diskon spesial untuk setiap pembelian voucher game hingga 20%, penawaran item spesial Ramadan untuk setiap transaksi, serta ragam kompetisi game online berhadiah menarik yang dihadirkan selama Ramadan. Semua layanan di atas bisa dinikmati melalui aplikasi Dunia Games dan MyTelkomsel yang dapat diunduh melalui Google Play Store dan App Store.

Telkomsel Orbit juga menawarkan sejumlah promo menarik bagi para pelanggan dengan kebutuhan internet rumah nirkabel. Pelanggan bisa mendapatkan modem Orbit, yang juga bisa digunakan di luar rumah,  dengan harga spesial dari rangkaian promo Tokopedia Ramadan Ekstra. Selain itu, pelanggan dapat menikmati promo cicilan 0% menggunakan kartu kredit Bank BCA, BNI, dan Mandiri, serta cicilan tanpa kartu dengan Akulaku di www.myorbit.id. Setiap pembelian modem Orbit baru sudah termasuk paket kuota data dengan total 150 GB selama 6 bulan.

Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam menambahkan, tahun ini Telkomsel juga ingin berbagi melalui Program Corporate Social Responsibility (CSR) Telkomsel. Menurutnya, Telkomsel berupaya mengoptimalkan kemanfaatan perusahaan untuk dapat membantu mengatasi masalah sosial ekonomi dan menciptakan nilai tambah bagi bangsa Indonesia melalui program CSR yang diselenggarakan di sepanjang Ramadan dan Idulfitri 1443 H.

“Tahun ini, mengusung semangat #YangKitaBisa. Telkomsel akan melakukan serangkaian momen berbagi kebahagiaan kepada penerima manfaat yang membutuhkan dengan memberikan bantuan kepada 270 masyarakat duafa kondisi sakit, 2.700 masyarakat duafa yang mendapatkan paket buka puasa/sahur gratis, 2.700 masyarakat duafa yang mendapatkan paket bantuan sembako, 270 guru honorer, 27 masjid raya, serta 270 yayasan, panti jompo, disabilitas dan tunanetra,” katanya.

Bantuan yang diberikan Telkomsel, di antaranya makanan buka puasa dan sahur gratis, dana sosial, bantuan alat ibadah, serta paket sembako.

“Sebagai upaya memberikan kebermanfaatan yang lebih berdampak dan menyeluruh, pada tahun ini Telkomsel mengusung konsep sharing economy dalam memenuhi bantuan makanan dan sembako yang diberikan. Melalui konsep tersebut, Telkomsel akan memenuhi kebutuhan bantuan makanan buka puasa dan sahur, serta sembako melalui pemberdayaan UMKM di sekitar lokasi. Inisiatif tersebut sekaligus menjadi bagian dari upaya Telkomsel dalam mendukung UMKM di tengah kondisi yang masih menantang akibat pandemi COVID-19 saat ini,” pungkas Hendri Mulya.(****)

Leave a Reply

Your email address will not be published.