Diperpanjang Sampai 30 April, Event BCA Expoversary Online 2022

JAKARTA – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) memperpanjang penyelenggaraan BCA Expoversary Online 2022. Nasabah dan masyarakat dapat mengunjungi event online tersebut hingga 30 April 2022.

Langkah tersebut dilakukan menyusul antusiasme masyarakat yang tinggi. Terutama terhadap penawaran spesial yang diberikan perseroan selama event berlangsung.

Ketua Panitia BCA Expoversary 2022 Petrus Karim mengungkapkan, animo masyarakat yang berkunjung ke BCA Expoversary 2022 terus meningkat. Bahkan, menjelang penutupan sesuai jadwal sebelumnya, disertai adanya momen menjelang Idul Fitri, di mana permintaan unit kendaraan dan hunian akan cukup tinggi.

Hal tersebut menggugah perseroan untuk memperpanjang penawaran spesial di BCA Expoversary hingga 30 April 2022. Rencananya, jadwal penutupan sedianya pada 27 Maret lalu.

Di lain pihak, perseroan juga ingin memperpanjang penawaran spesial tersebut menyongsong bulan puasa dan Lebaran 2022. Nasabah dan masyarakat bisa memanfaatkan berbagai promo dan penawaran spesial kredit dan kartu kredit untuk memenuhi berbagai kebutuhan di masa penuh berkah pada Idul Fitri tahun ini.

“Kami menyadari, BCA Expoversary 2022 ini hadir bersamaan dengan datangnya bulan penuh berkah Idul Fitri. Di samping antusiasme masyarakat luas yang tinggi atas event online ini, masa perpanjangan BCA Expoversary online 2022 tersebut mudah-mudahan bisa membantu masyarakat untuk memenuhi berbagai kebutuhan, baik hunian, kendaraan, maupun kebutuhan lainnya untuk merayakan Idul Fitri dengan spesial di tahun ini,” kata Petrus, Minggu (03/03/2022).

Hingga 25 Maret lalu, ungkap Petrus, BCA Expoversary Online 2022 mencatatkan total sekitar 1,3 juta pengunjung dan transaksi lebih dari Rp 13,9 triliun. BCA memberikan promo bunga spesial untuk kredit kepemilikan rumah (KPR), kredit kendaraan bermotor (KKB), dan kredit sepeda motor (KSM).

“BCA menawarkan Bunga KPR terendah sepanjang masa, yaitu 2,65% eff.p.a fix 1 tahun. Adapun KKB BCA memberikan penawaran bunga spesial 2,65% flat p.a. untuk tenor 1 tahun, serta KSM BCA akan memberikan DP spesial 6,5% dari OTR untuk seluruh nasabah dan seluruh tipe motor di bawah Rp100 juta,” papaarnya.

Selain itu, BCA juga menghadirkan lebih dari 100 developer properti ternama di Indonesia serta 19 merek mobil ternama yang menawarkan beragam benefit untuk pembelian. Mulai dari Mercedes-Benz, BMW, Lexus, MINI, Porsche, Mitsubishi, Daihatsu, KIA, hingga Honda. Untuk segmen motor, BCA menggandeng 22 merek motor. Di antaranya, Yamaha, Piaggio Vespa, Benelli, Gesits, dan SM Motor.

“Kami berharap masyarakat bisa memanfaatkan masa perpanjangan ini untuk mewujudkan berbagai harapan mereka atas hunian dan kendaraan impian. Semoga gelaran ini juga memberikan kontribusi nyata terhadap pemulihan ekonomi nasional dan tentu saja nilai tambah bagi segenap nasabah,” tutup Petrus.(****)

Leave a Reply

Your email address will not be published.