Gandeng Line Official, BEM Sukses Gelar UNSOED Open House

PURWOKERTO – Universitas Soedirman (UNSOED) Purwokerto sukses menggelar UNSOED Open House, pekan lalu (02/04/2022). Kegiatan tersebut hasil kerja sama Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unsoed dengan Line Official. Tujuannya, mengenalkan UNSOED kepada calon mahasiswa di Grup Line Openchat dan Zoom.

Hadir sebagai pembicara Humas Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) UNSOED Dr. Wisnu Widjanarko, M.Sc., MIPR., CPR. dan Presiden BEM UNSOED Alfan Maulana Akbar yang juga mahasiswa kedokteran gigi, serta pengurus BEM

UNSOED Open House merupakan program kerja yang mengenalkan lingkungan kampus dengan bekerja sama pada Line Openchat. Pengenalan kampus tersebut meliputi pengenalan fasilitas, pengenalan daftar fakultas dan jurusan, serta pengenalan organisasi mahasiswa yang ada di UNSOED.

Selain pengenalan tersebut, pada Open House ini juga diberitahukan informasi mengenai jalur masuk bagi calon mahasiswa baru yang tertarik dengan UNSOED. Tujuan acara ini agar calon mahasiswa baru bisa mengetahui lingkungan kampus UNSOED.

Rangkaian acaranya terbagi menjadi agenda pra-acara yang berisi konten-konten tentang UNSOED. Kemudian, agenda Open House yang berisikan talkshow, virtual campus tour, dan fun session, serta kegiatan pasca acara yang berisikan agenda interaksi dengan calon mahasiswa baru (camaba) melalui kanal instagram. Acara berjalan lancar dan mendapat attensi publik yang baik. Peserta aktif berdiskusi dan bertanya kepada pembicara.(****)

Leave a Reply

Your email address will not be published.