Pengguna IM3 Tak Perlu Khawatir, Kuota 50 GB Cukup Bayar Rp 100 Ribu

JAKARTA – Dua tahun terakhir, masyarakat Indonesia merayakan Ramadhan dan Lebaran dengan banyak keterbatasan. tahun ini, semua masyarakat Indonesia berharap ada kesempatan untuk bisa bertatap muka dan kembali bersilaturahim kepada anggota keluarga, kerabat, dan teman.

Pelonggaran yang diberikan pemerintah tersebut, langsung dimanfaatkan perusahaan telekomunikasi digital untuk mengenjot penjualan. Menyambut momen ini, Indosat Ooredoo Hutchison, melalui brand IM3, mengajak masyarakat Indonesia, terutama para kaum muda untuk kembali terhubung dengan bertemu orang-orang terdekat melalui paket Freedom Internet.

Pada paket tersebut, berisi kuota besar 50 GB. Juga ada telepon sepuasnya ke sesama pengguna IM3 dan Tri dengan harga Rp 100 ribu. Harga murah tersebut masuk dalam promo Sensasi Ramadan. Padahal, untuk harga normal, sebesar Rp150 ribu.

“Kami berupaya memenuhi kebutuhan komunikasi digital masyarakat selama bulan Ramadhan lewat paket Freedom Internet dengan kuota besar 50 GB. Kami berharap, program promo ini semakin melengkapi kegembiraan saat menikmati momen kembali berkumpul bersama,” kata CCO Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Kumar Singh, Selasa malam (05/04/2022).

Tidak itu saja, lanjut Ritesh, IM3 berkolaborasi dengan beberapa musisi muda menghadirkan lagu berjudul ‘Alunan Temu’. Lagu ini dihadirkan untuk menuangkan semangat kegembiraan yang dirasakan masyarakat Indonesia, karena akhirnya bisa bertemu lagi menyambung silaturahim.

Selama Ramadhan, IM3 juga ingin berinteraksi dengan pelanggan melalui rangkaian kegiatan di beberapa kota, mulai dari Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, hingga Makassar. Perusahaan telekomunikasi ini menghadirkan Zona Ramadan IM3, program visit outlet (SIDAK IM3) dengan Ramadan Bus, serta konser Ramadhan.
“Melalui paket Freedom Internet yang enggak ribet, jujur, dan transparan, pelanggan bisa kembali bersilaturahim dan internetan sepuasnya 24 jam dengan 100 persen kuota utama selama bulan Ramadhan, tanpa khawatir pulsa terpotong saat kuota habis karena dilengkapi Pulsa Safe,” kata Ritesh.(****)

Leave a Reply

Your email address will not be published.