Lindungi Ahli Waris, Avrist Syariah Sediakan Produk Asuransi Syariah Warisan 108

JAKARTA – Avrist Assurance resmi meluncurkan produk asuransi jiwa berjangka syariah yang disebut Warisan 108 by Avrist. Peluncuran dibarengkan dengan momen 1 Ramadhan 1443 H, beberapa waktu lalu.

“Produk ini diharapkan bisa menjadi produk unggulan Avrist Assurance pada tahun 2022 dan diharapkan juga mendorong serta meningkatkan literasi asuransi masyarakat Indonesia,” kata Head of Product PT. Avrist Assurance Jhon Mart, Kamis (07/04/2022).

Sementara itu, Head of Agency PT. Avrist Assurance Nurmansjah Soleiman mengatakan, Warisan 108 by Avrist terinspirasi dari adanya kebutuhan masyarakat Indonesia, untuk mempersiapkan dana warisan yang pasti dan terjangkau, serta mudah diwujudkan secara instan.

“Dengan Warisan 108, diharapkan bisa menjadi solusi terbaik dan termudah bagi masyarakat Indonesia, untuk menjamin kesejahteraan di masa depan,” papar Nurmansjah

Sedangkan Head of Sharia PT. Avrist Assurance Abdul Chalik menegaskan, selaras dengan motto “Warisan Kebaikan”, manfaat dari Warisan 108 selain bisa digunakan untuk ahli waris, juga dapat ditujukan untuk kebaikan sosial dan keagamaan. Di antaranya, untuk Wakaf, Ngaben, Rambu Solo, Saur Matua, dan lain-lain.

“Begitu pula dalam ajaran hukum Islam, seorang muslim wajib meninggalkan warisan untuk ahli waris,” ungkap Abdul Chalik.

Seperti diketahui, Warisan 108 by Avrist Syariah merupakan produk asuransi jiwa berjangka yang memberikan perlindungan jiwa optimal hingga tertanggung berusia 108 tahun. Dengan manfaat asuransi yang besar dan jumlah kontribusi yang ringan serta terjangkau.

Dengan menerapkan prinsip syariah, Warisan 108 menawarkan berbagai solusi inovatif yang diharapkan bisa memberikan kebaikan dan membantu masyarakat dalam mewujudkan perencanaan keuangan yang lebih baik.

Beberapa keunggulan Warisan 108 by Avrist syariah, antara lain masa perlindungan risiko meninggal dunia yang panjang hingga usia 108 tahun, manfaat maksimal yang tidak dibatasi, jumlah kontribusi yang sangat kecil dibandingkan dengan manfaat yang diperoleh, bisa digunakan untuk tujuan sosial dan keagamaan (Wakaf, Ngaben, Rambu Solo, Saur Matua dan lain-lain), tersedia manfaat penyerahan polis, dan pembayaran kontribusi ringan secara tahunan atau 6 bulanan atau 3 bulanan atau bulanan, dengan masa pembayaran yang singkat, 3 tahun atau 5 tahun atau kontribusi tunggal (sekaligus).

Avrist Assurance berupaya mewujudkan visinya. Yakni, satu polis di setiap rumah tangga di Indonesia. Visi ini diwujudkan dengan menyediakan ragam solusi cerdas bagi perlindungan finansial keluarga Indonesia.

Kehadiran Warisan 108 by Avrist Syariah menegaskan Avrist Assurance akan komitmennya untuk terus berinovasi dalam memberikan pilihan yang lebih banyak bagi nasabah, serta memberikan solusi perlindungan untuk masa depan.(****)

Leave a Reply

Your email address will not be published.