Salurkan Kredit, Bank Mantap Komitmen dalam Pemberdayaan Pensiunan

MEDAN – Distribution Head 1 Sumatera Bank Mandiri Taspen (Mantap) Tiara Mayasari (kedua kiri) bersama dengan Kepala Cabang Bank Mantap Medan Edi Kusnaedi (kiri) berbincang dengan sejumlah nasabah yang merupakan para nasabah penerima pensiun sambil berbuka puasa di Kota Medan, Jumat (22/04/2022).
Sepanjang kuartal I tahun 2022, Bank Mantap telah menyalurkan kredit sebesar Rp 1,6 triliun untuk wilayah Medan. Adapun, secara nasional sebesar Rp 32,46 triliun, serta menjaga kualitas kredit yang disalurkan/NPL sangat baik, di level 0,75%. 
Bank Mantap berkomitmen melaksanakan program pemberdayaan para nasabah penerima pensiun ASN maupun TNI/Polri, melalui program unggulan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan melalui Warung Mantap Sejahtera (WMS), sehingga nasabah penerima pensiun tetap produktif dan memiliki penghasilan tambahan di masa pensiun.
Selain itu, Bank Mantap memberikan bantuan modal dan teknis pengelolaan usaha melalui pelatihan Wirausaha Mantap Sejahtera dengan pendampingan dari Mentor bagi yang ingin memulai usaha mandiri pasca pensiun.(****)

Leave a Reply

Your email address will not be published.