Polisi Amankan Pesta Bikini di Perumahan Tempat Tinggal Pejabat Kota Depok

DEPOK – Negara ini memang mengalami krisis moralitas. Setidaknya, ini tergambar dari ratusan pasangan muda-mudi yang menggelar pesta bikini di sebuah rumah mewah di Perumahan Pesona Khayangan 2, Sukmajaya, Kota Depok, Minggu dini hari (5/6/2022).

Beruntungnya, polisi sigap. Akhirnya pesta nirmoral tersebut digerebek polisi.

Tidak hanya itu saja, ratusan pasangan muda-mudi yang mengikuti pesta bikini di kawasan perumahan tempat tinggal para pejabat Kota Depok tersebut diamankan polisi jelang tengah malam.

Penggerebekan dilakukan polisi usai mendapatkan laporan adanya pesta ratusan pasangan muda-mudi yang meresahkan dan yang ternyata tak berizin.

Ratusan anggota kepolisian dari Ditresnarkoba dan Intelkam yang melakukan penggerebekan tersebut.

Tidak tanggung-tanggung, penggerebekan dipimpin langsung Kapolres Metro Depok Kombes Imran Edwin Siregar didampingi Kasat Reskrim AKBP Yogen Heroes Baruno dan Kasat Narkoba AKBP Budi Setiadi. Hadir pula perwira Pamenwas bersama jajaran dari Polda Metro.

Dari informasi yang diperoleh, pihak berwenang mendapati sekitar 500 orang dari lokasi pesta bikini di Perumahan Pesona Khayangan 2, Sukmajaya, Kota Depok tersebut.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno membenarkan penggerebekan ratusan pasangan muda-mudi pesta bikini tersebut. Ia menambahkan, Polres Metro Depok hanya membantu dan mem-backup tim dari Polda Metro Jaya.

“Polres Depok hanya mem-backup saja tim dari Polda Metro Jaya,” ungkap AKBP Yogen, Minggu (5/6/2022).

AKBP Yogen juga membenarkan, penggerebekan pesta bikini itu lantaran adanya laporan dari masyarakat. “Ada informasi yang mengadakan pesta di dalam rumah tersebut diduga tidak berizin,” lanjutnya.

Ia mengaku tak tahu persis jumlah pasangan muda-mudi yang diamankan dalam penggerebekan tersebut. Karena, kasus ini sepenuhnya ditangani langsung Polda Metro Jaya.(****)

Leave a Reply

Your email address will not be published.