Asuransi Kredit Indonesia Meriahkan VWD 2022 dengan Hadirkan Digiask

JAKARTA – Vespa World Days (VWD) 2022 merupakan perhelatan otomotif akbar secara tahunan. Tahun 2022 ini dipusatkan di Pulau Peninsula, Nusa Dua, Bali, dari tanggal 9 hingga 12 Juni 2022.

Pada pesta penggemar otomotif tersebut, penggila scooter legend dari 60 negara berkumpul bersama,

Menariknya, tahun ini untuk pertama kalinya VWD 2022 diselenggarakan di luar benua Eropa dan menjadikan Indonesia sebagai tuan rumah pertama dari Benua Asia.

PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo) berpartisipasi dalam kegiatan akbar komunitas pecinta vespa tersebut. Direktur Utama Askrindo, Priyastomo mengatakan, dengan menghadirkan digiask di booth Askrindo akan mengingatkan pada para pecinta otomotif pada kesadaran keselamatan berkendara yang merupakan bagian dari literasi asuransi digital kepada komunitas otomotif.

“Askrindo hadir untuk memberikan kesadaran bagi komunitas pecinta vespa, asuransi sangat penting untuk menambah rasa aman dan nyaman kita dalam berkendara,” tegas Priyastomo, beberapa waktu lalu.

Selain itu, lanjut Priyastomo, kehadiran digiask di perhelatan VWD 2022 untuk menawarkan beragam kemudahan dan pilihan Asuransi yang dibutuhkan semua kalangan.

“Digiask menjawab tantangan kemudahan dalam berasuransi dalam satu genggaman. Melalui aplikasi digiask, masyarakat terutama komunitas vespa di sini bisa membeli asuransi kecelakaan diri dengan hanya satu klik saja,” tambahnya.

Melalui aplikasi digiask by Askrindo, semua orang bisa membeli produk ritel Askrindo lainnya. Seperti Asuransi Kecelakaan Diri dan Asuransi Perjalanan. Selain itu, kemudahan yang ditawarkan tidak hanya untuk transaksi pembelian, namun pengajuan klaim asuransi bisa melalui aplikasi digiask.

“Digiask by Askrindo memberikan kemudahan dalam bertransaksi pembelian asuransi hingga pengajuan klaim asuransi, sehingga masyarakat bisa dengan mudah memproses kebutuhan asuransinya dengan cepat,” pungkasnya.(****)

Leave a Reply

Your email address will not be published.