Hari Pertama Penjualan, Petinggi OPPO Indonesia Layani Antusiasme Masyarakat Penjualan OPPO Find X5 Pro 5G

BEKASI – Antusiasme publik terhadap OPPO Find X5 Pro 5G cukup tinggi. Sejak diperkenalkan pada 2 Juni lalu di Indonesia, OPPO Find X5 Pro 5G terbukti sangat diminati. Ini terlihat dari tingginya partisipan dalam pre-order yang dibuka antara 2 -10 Juni 2022.

Hari Minggu ini (12/6/2022), para petinggi OPPO Indonesia turut menyambut antusiasme para pembeli di hari pertama penjualan di depan Erafone Summarecon Bekasi Ground Floor.

Chief Executive Officer OPPO Indonesia Jim Zhang, mengatakan, OPPO Indonesia sangat gembira dengan respons positif dari pengguna smartphone di Indonesia. “Kami meyakini respons ini, karena performa OPPO Find X5 Pro 5G yang mumpuni seperti kamera luar biasa ditambah sistem pencitraan canggih OPPO MariSilicon X, dua sensor IMX766 50MP canggih dari Sony dengan ukuran sensor 1/1,56”, layar 120Hz yang menghadirkan miliaran warna yang realistis, Hasselblad Natural Colour Calibration yang ikonik dan lainnya. Keunggulan fitur dan harga yang value for money menjadi pilihan terbaik di pasar smartphone flagship,” ujar Jim Zhang, di sela penjualan.

Sementara itu, CEO Erajaya Digital Joy Wahjudi mengatakan, pihaknya dan segenap tim Erajaya Digital mengucapkan selamat atas peluncuran OPPO Find X5 Pro 5G di Indonesia. Dengan network Erafone yang tersebar di seluruh Indonesia, serta platform e-commerce Eraspace.com, Erajaya Digital siap menghadirkan dua varian OPPO Find X5 Pro 5G, yaitu Ceramic White dan Glaze Black di semua jaringan ritel mereka.

“Kami berkomitmen memberi pengalaman terbaik ke pelanggan. Mulai dari garansi resmi, layanan, kemudahan transaksi, serta kemudahan pengiriman produk OPPO Find X5 Pro 5G ke fans OPPO di seluruh Indonesia,” tukas Joy.

Sedangkan Robby Purba, Brand Ambassador OPPO Indonesia mengatakan, akhirnya OPPO Find X5 Pro 5G hadir juga di Indonesia dengan beragam performa yang luar biasa. MariSilicon X , Hasselblad , 5-axis stabilization, 4K ultra night Video.

“Selain itu desain futuristik dan elegan bikin bingung pilih varian yang mana, Ceramic White atau Glaze Black karena tampilan keduanya yang menawan,” katanya.

Ia menambahkan, keunggulan OPPO Find X5 Pro 5G adalah Neural Processing Unit (NPU) khusus, MariSilicon X yang mampu mengatasi berbagai keterbatasan saat merekam video pada malam hari. Dengan teknologi MariSilicon X ini, pengguna untuk pertama kalinya bisa merekam video 4K dengan kualitas terbaik dengan smartphone Android untuk hasil rekaman yang bersih tanpa efek grain dengan kualitas gambar yang sama seperti mengambil foto tidak bergerak. 

Selain itu, OPPO Find X5 Pro 5G juga dilengkapi prosesor multicore Snapdragon 8 Gen 1 generasi terbaru yang mampu memproses game dan aplikasi yang membutuhkan spesifikasi tinggi. “Sebagai brand yang human-centric, OPPO juga selalu mengutamakan pengalaman pengguna bagi para pecinta smartphone untuk dapat mengeksplorasi beragam fitur yang disematkan untuk mempermudah pengguna dalam melakukan berbagai aktivitas sehari-hari dan juga kemampuan smartphone dalam menangkap dan mengabadikan beragam momen,” imbuh Jim.

OPPO Find X5 Pro 5G dengan pilihan warna Ceramic White dan Glaze Black dibandrol dengan harga Rp 14.999.000,- dan kini tersedia di OPPO Brand store, OPPO Official store, Erafone store, Urban Republic (UR), dan mitra toko yang menjual OPPO Find X5 Pro 5G serta e-commerce partner terkemuka. Di antaranya, Eraspace.com, Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, Shopee, dan Tokopedia.

Bagi pemegang kartu kredit dari bank partners seperti BCA, BNI, BSI, CIMB, DBS, Mandiri, OCBC, dan Permata bisa mendapatkan manfaat berupa cash back sampai Rp 1.250.000,-. Menariknya, pembeli juga mendapatkan benefit free kartu perdana XL dengan kuota hingga 120GB selama setahun.(****)

Leave a Reply

Your email address will not be published.