Lippo Cikarang Bareng Polsek Cikarang Selatan Gencarkan Booster Covid-19

CIKARANG– PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) juga peduli kesehatan masyarakat luas. Berkolaborasi dengan Polsek Cikarang Selatan, LPCK mengadakan vaksinasi serentak. Salah satunya di Maxxbox Lippo Cikarang, Rabu lalu (15/6/22). Kegiatan itu sekaligus untuk menyemarakkan peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-76 Bhayangkara pada 1 Juli mendatang.

Head of Public Relations LPCK Jeffrey Rawis mengatakan, pemerintah saat ini kembali gencar mengingatkan masyarakat agar segera melakukan booster bagi yang belum. Alasannya, angka penyebaran Covid-19 kembali naik, setelah varian baru terdeteksi, yakni Omicron BA.4 dan BA.5.

“Booster tersebut diharapkan bisa memberikan kekebalan penuh kepada masyarakat agar menekan penyebaran varian baru ini,” tegas Jeffrey Rawis dalam keterangan resmi, Jumat (17/6/2022).

Jeffrey Rawis menambahkan, pihaknya mengapresiasi penuh pada semua tim yang bekerja sama pada kegiatan vaksinasi tersebut, di mana semua berjalan lancar. “Apresiasi terutama kepada tim dari Kapolsek Cikarang Selatan, Satuan Tugas Covid-19 Lippo Cikarang, serta Puskesmas Cibatu,” tegasnya.

Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Satirin berterima kasih atas kerja sama dengan Lippo Cikarang dalam pelaksanaan vaksinasi booster tersebut, sehingga berhasil melakukan vaksinasi pada 300 masyarakat.

“Kegiatan vaksinasi ini akan terus dilakukan hingga bulan Juli mendatang. Mengingat, masih banyak masyarakat yang belum mendapatkan vaksin, baik dosis pertama maupun kedua. Belum lagi, mulai ada sebaran varian baru dari Covid-19,” imbuh Kompol Satirin.

Jeffrey Rawis meneruskan, hingga kini, LPCK sudah memfasilitasi pelaksanaan vaksinasi lebih dari 10.000 dosis yang diberikan pada masyarakat, bekerja sama dengan instansi pemerintah pusat dan daerah. Semua dilakukan dengan harapan meningkatkan imunitas tubuh dalam melawan virus ‘Corona’ dan masyarakat bisa melakukan aktivitas, sehingga roda perekonomian berjalan.

Pelaksanaan vaksinasi Lippo Cikarang bersama Polsek Cikarang Selatan diadakan di California Room Maxxbox Lippo Cikarang, mulai pukul 08.00–12.00 WIB dengan dosis vaksin yang disediakan Astra Zeneca.(****)

Leave a Reply

Your email address will not be published.