Memperingati Idul Adha, AXA Mandiri Serahkan Hewan Kurban

JAKARTA – Sudah menjadi tradisi PT AXA Mandiri Financial Service (AXA Mandiri) menyerahkan bantuan hewan kurban setiap perayaan Idul Adha. Seperti tahun ini, perusahaan asuransi juga menyerahkan hewan kurban di untuk masyarakat di sekitar lingkungan kantor perusahaan.

Direktur Kepatuhan PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) Rudy Kamdani menyerahkan secara simbolis hewan qurban kepada pengurus Masjid Jami’ Roudhotul Falah Ustadz As’ad di Jakarta, Sabtu (9/7/2022).

“Sebagai bagian dari wujud kepedulian kepada masyarakat, selain penyerahan hewan kurban, AXA Mandiri baru-baru ini melakukan kegiatan pembersihan Sungai Ciliwung di Bogor, Jawa Barat, serta penyelamatan hutan bakau di Pulau Pari Kepulauan Seribu, Jakarta Utara,” kata Rudy.

Selain itu, lanjut Rudy, kegiatan  pelestarian lingkungan tersebut juga merupakan bagian strategi keberlanjutan dan peningkatan layanan kepada nasabah.

Seperti diketahui, PT AXA Mandiri Financial Services merupakan perusahaan joint venture antara Bank Mandiri dan AXA yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).  PT AXA Mandiri Financial Services menyediakan beragam solusi produk inovatif, sesuai kebutuhan perlindungan masyarakat di antaranya, asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi penyakit kritis, dana pensiun (DPLK AXA Mandiri), hingga perencanaan keuangan masa depan.

AXA Mandiri telah melayani lebih dari 1 Juta masyarakat Indonesia yang didukung oleh lebih dari 2.000 Financial Advisor yang tersebar di lebih dari 1.540 kantor cabang Bank Mandiri dan Bank Syariah Indonesia di seluruh Indonesia, serta lebih dari 370 Tele-Sales dan Corporate Sales officer. (****)

Leave a Reply

Your email address will not be published.