Telkomsel Serahkan Hadiah Buat Konter Pulsa yang Raih Hadiah Mobil Mitsubishi Xpander

YOGYAKARTA – Kalau sudah menjadi rezeki, tentu tidak akan ke mana. Kata ‘sakti’ tersebut selalu terbukti. Sebagaimana dialami Dwi Hartanto, pemilik konter pulsa Nindya Cell. Ia berhasil membawa hadiah utama mobil Mitsubishi Xpander dari program undian DigiSTAR Telkomsel.

Program loyalty tersebut, diperuntukkan khusus untuk mitra outlet/konter yang berjualan menggunakan aplikasi DigiPOS Telkomsel. Outlet akan mendapatkan Bintang dari setiap transaksi yang bisa ditukarkan dengan kupon undian berhadiah.

Saat menerima hadiah mobil di GraPARI Yogyakarta Dwi Hartanto mengucapkan terimakasih kepada Telkomsel atas hadiah tersebut.

“Saya tidak menyangka bisa memenangkan mobil Xpander. Ini sungguh kejutan yang luar biasa. Pesan saya kepada teman-teman outlet, ayo jualan pulsa dan paket intenet (data) pakai Digipos, transaksi lebih lancar dan menguntungkan,” kata Dwi, usai menerima hadiah secara simbolis, Selasa (12/7/2022).

Dalam kesempatan yang sama, Manager Branch Yogyakarta Eureka Meliala mengatakan, Telkomsel selalu hadir mengapresiasi mitra outlet melalui berbagai program berhadiah.

“Kali ini, kami sangat berbahagia karena dari 5 Mitsubishi Xpander, 15 logam mulia, dan 515 saldo Link Aja, salah satu hadiah terbesarnya dimenangkan oleh mitra outlet dari Sewon, Bantul, Yogyakarta,” ujar Eureka.

Ia mengingatkan, pihak Telkomsel menghimbau pada mitra outlet agar tetap berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel. Jika mitra outlet menerima informasi menjadi pemenang salah satu program undian Telkomsel, para mitra sebaiknya melakukan konfirmasi ke nomor layanan call center di 188. Selain itu, para mitra juga bisa mendatangi kantor layanan GraPARI Telkomsel terdekat.

“Hal terpenting adalah, Telkomsel tidak pernah mengenakan biaya apapun kepada mitra outlet yang menjadi pemenang undian berhadiah dari Telkomsel, baik dalam bentuk uang tunai maupun pulsa,” pungkas Eureka.(****)  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *