Carlos Alcaraz Raih OPPO Breakthrough Inspiration Award pada Ajang Wimbledon 2022

JAKARTA – Perusahaan produsen ponsel OPPO mempersembahkan OPPO Breakthrough Inspiration Award. Tahun ini, anugerah tersebut diserahkan kepada Carlos Alcaraz yang merupakan atlet muda yang menjadi pemenang Wimbledon 2022. Dia pula mampu menginspirasi para penggemar yang menonton pertandingan, baik langsung ke stadion maupun dari rumah.

Seperti diketahui, Carlos merupakan altet tenis berusia 19 tahun dan berhasil memenangkan empat gelar tunggal ATP tahun 2022 ini. Ia berada di peringkat ke-6 secara global. Carlos juga dipuji sebagai salah satu bintang tenis termuda yang mampu menunjukkan perfoma terbaik selama pertandingan.

Vice President and President of Global Marketing OPPO William Liu mengatakan, sejalan dengan kampanye terbaru OPPO, yaitu Inspiration Ahead, penghargaan tahun ini diberikan pada para atlet tenis inspiratif dan mampu meraih prestasi luar biasa. Ia menambahkan, bersaing menjadi yang terbaik tidaklah mudah dan penuh dengan tantangan. Karena itu, penghargaan tersebut merupakan simbol kemenangan bagi para atlet yang tidak pernah menyerah dan selalu optimistis selama bertanding.

“Makna dari Inspiration Ahead adalah rasa kepercayaan diri dan ketenangan saat kita bergerak maju. Rasa ini menjadikan kita tetap teguh dan sabar saat menghadapi berbagai tantangan dan berusaha menjadi diri yang lebih baik. Keterlibatan OPPO dalam turnamen olahraga ini merupakan hal yang luar biasa dan dalam turnamen ini, kami hendak memberikan semangat, inspirasi, dan menghadirkan inovasi pada para pengguna OPPO di seluruh dunia,” tegas William Liu, bebetapa waktu lalu.

Ia menambahkan, jelang penutupan turnamen Wimbledon 2022, the All-England Lawn Tennis Club dan OPPO (selaku mitra global Wimbledon selama empat tahun berturut-turut) memberikan penghargaan bagi para atlet tenis inspiratif yang mampu menunjukkan sikap sportif dan performa luar biasa di lapangan.

Para panel koresponden Wimbledon memilih sejumlah atlet tenis yang terlibat dalam The Championships sebagai finalis yang menerima OPPO Breakthrough Inspiration Award 2022. Para penggemar tenis di seluruh dunia berkesempatan memilih atlet tenis favorit mereka yang paling inspiratif selama perhelatan turnamen tersebut melalui sistem voting yang berakhir pada 8 Juli 2022.

Dari proses tersebut, Carlos Alcaraz yang menjadi pemenang turnamen Wimbledon 2022, berhasil terpilih sebagai penerima OPPO Breakthrough Inspiration Award 2022.

“Penghargaan tersebut juga diberikan pada tiga atlet terbaik lainnya. Yakni, Jannik Sinner, Tatjana Maria, dan Harmony Tan,” imbuhnya.

Dikatakan William Liu, OPPO berusaha menciptakan terobosan baru dan menginspirasi masyarakat dunia. OPPO Breakthrough Inspiration Award merupakan salah satu perwujudan etos tersebut yang bertujuan memberikan pengakuan terhadap para atlet tenis berprestasi, pantang menyerah, dan inspiratif.

“Bintang tenis inspiratif akan menjadi tokoh penting dalam perhelatan 100 tahun Centre Court Wimbledon dan menjadikan sebagai salah satu turnamen olahraga terbesar di dunia,” pungkasnya.(****)

Leave a Reply

Your email address will not be published.