Komitmen Edukasi soal Manfaat Asuransi, Axa Mandiri Serahkan Klaim Rp 25 Milar

SEMARANG – Edukasi mengenai manfaat asuransi terus dilakukan oleh perusahaan asuransi. Tidak ketinggalan perusahaan asuransi bernama PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) juga melakukan langkah yang sama.

“Edukasi terus dijalankan kepada nasabah dan masyarakat luas, bahwa terkadang berasuransi tidak hanya memproteksi diri sendiri, tetapi juga memproteksi orang-orang tercinta,” kata Direktur AXA Mandiri Rudi Nugraha usai menyerahkan klaim sebesar lebih dari Rp 25 miliar kepada ahli waris nasabah di Semarang. Penyerahan secara simbolis dilakukan Rudi Nugraha di Kantor Bank Mandiri Jl Sisingamangaraja, Semarang, pekan lalu (2/9/2022).

Pada penyerahan tersebut, Rudi Nugraha didampingi karyawan Bank Mandiri Region VII/Jawa 2 Dwi Arti dan Sri Bayu WP serta Galila Maharipah dari AXA Mandiri.

Adapun nasabah AXA Mandiri yang menerima klaim adalah almarhum Witantra. Penyerahan secara simbolis diterima oleh Ratna Djelita, istri almarhum.

Seperti diketahui, almarhum Witantra memiliki tujuh polis asuransi jiwa di AXA Mandiri dengan rentang waktu aktif polis mulai dari tahun 2019 hingga tahun 2020. Polis yang dimiliki tersebut merupakan polis asuransi jiwa yang memberikan manfaat uang pertanggungan atas risiko meninggal dunia serta manfaat investasi yang terbentuk.

”Penyerahan klaim dengan proses yang mudah dan cepat ini sekaligus bentuk apresiasi AXA Mandiri kepada pelanggan,” papar Rudi.

Rudi juga mengucapkan rasa terima kasih kami atas kepercayaan yang diberikan almarhum dan keluarganya kepada AXA Mandiri dalam menyediakan perlindungan jiwa. Kepercayaan kepada AXA Mandiri tersebut, lanjut Rudi, menjadi motivasi bagi mereka untuk terus meningkatkan kualitas produk dan layanan bagi nasabah.

Ditegaskan, kegiatan pada hari tersebut, merupakan wujud nyata dari manfaat asuransi yang digunakan pada saat risiko hidup terjadi.(****)

Leave a Reply

Your email address will not be published.