Ramai! Lebih Dari 1.500 Nasabah Antusias Hadiri Event Offline BCA Wealth Summit 2022

JAKARTA – BCA Wealth Summit 2022 mengusung tajuk Enrich Yourself, Enlarge Your Wealth. Acara secara offline tersebut sukses digelar pekan lalu (8-9/9/2022), di Jakarta.

Selanjutnya, kegiatan yang diadakan secara online bagi seluruh nasabah BCA dan masyarakat, digelar mulai  pada Sabtu (10/9/2022) dan berakhir pada Jumat pekan depan (23/9/2022).

BCA Wealth Summit 2022 merupakan wujud dedikasi BCA memberikan literasi dan solusi wealth management dalam mengelola, mengembangkan. Termasuk upaya meneruskan kekayaan ke generasi berikutnya.

BCA Wealth Summit 2022 offline dikunjungi lebih dari 1.500 nasabah dan menghadirkan para pakar keuangan melalui ragam conference, wealth consultation, simulasi Game of Wealth, serta penawaran spesial dari BCA atas berbagai solusi wealth management

“Tingginya jumlah nasabah yang hadir pada sesi offline pada 8-9 September 2022 menggambarkan antusiasme dan minat dari nasabah BCA untuk mengetahui lebih dalam tentang topik-topik penting dalam wealth management. Antara lain, wealth accumulation, wealth protection, wealth distribution, dan mendapatkan insight serta jawaban atas kebutuhan pengelolaan aset mereka,” kata Direktur BCA Haryanto T. Budiman di Jakarta.

Ia meneruskan, pada kesempatan tersebut, para pakar mengupas topik-topik menarik. Seperti potensi dan risiko pasar global dan domestik, cara mengoptimalkan passive asset menjadi produktif dengan menjadikan obligasi sebagai agunan, tips mempertahankan keberlanjutan usaha dari generasi ke generasi, dan perencanaan waris, pola hidup sehat dengan mengutamakan Eat Well, Move Well, Live Well, and Plan Well, hingga kiat-kiat dari pelaku venture capital dalam memilih investasi yang menjanjikan, serta pemaparan makna wealth di masa kini dan masa akan datang.

EVP Wealth Management BCA Ugahary Yovvy Chandra menjelaskan, selain mengikuti ragam conference yang disajikan, nasabah BCA juga mendapatkan kesempatan melakukan konsultasi langsung dengan wealth specialist BCA dan para pakar dibidangnya. Di samping itu, lanjutnya, simulasi yang disajikan dalam bentuk permainan (Game of Wealth) juga menyita banyak perhatian pengunjung, karena memberikan experience dalam menyikapi kondisi market yang volatile.

“BCA akan senantiasa mendampingi nasabah dalam memberikan solusi wealth management. Bagi nasabah yang penasaran dengan topik-topik menarik seputar wealth management atau yang belum berkesempatan mendapatkan penawaran menarik pada BCA Wealth Summit 2022 offline, bisa mengunjungi dan menikmati BCA Wealth Summit 2022 online (wealthsummit.bca.co.id). Masyarakat juga berkesempatan memenangkan hadiah Games of Wealth serta menikmati promo khusus pembelian produk investasi dan proteksi,” papar Ugahary Yovvy.

Kegiatan tersebut didukung mitra manajer investasi. Di antaranya, Ashmore, Bahana TCW, Batavia Prosperindo Asset Management, BNP Paribas Asset Management, Danareksa Investment Management, Eastspring Investments Indonesia, Schroders Indonesia, dan mitra asuransi AIA. Tidak ketinggalan, anak perusahaan BCA seperti BCA Life, BCA Insurance, dan BCA Sekuritas.(****)

One thought on “Ramai! Lebih Dari 1.500 Nasabah Antusias Hadiri Event Offline BCA Wealth Summit 2022

  1. Wow, fantastic blog structure! How lengthy have you ever been running
    a blog for? you made blogging look easy. The overall look of your site is magnificent, let alone the content material!

    You can see similar here dobry sklep

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *