Selama BCA Expo Hybrid 2022, Ada Tawaran Menarik Bagi Nasabah Solitaire dan Prioritas

JAKARTA – Sukses dengan BCA Expoversary 2022, BCA kembali menggelar BCA Expo Hybrid 2022. Gelaran kali ini dilaksanakan secara offline dan online. Untuk offline, pada 9-11 September 2022 di ICE BSD dan online, mulai 9 September – 10 Oktober 2022 dengan mengakses melalui expo.bca.co.id selama 24 jam penuh.

Pada gelaran BCA Expo Hybrid 2022, bank berkode saham BBCA ini menawarkan sederet penawaran menarik bagi seluruh nasabah, agar bisa memiliki hunian dan kendaraan impian. Termasuk bagi nasabah BCA Solitaire dan Prioritas.

Khusus di BCA Expo Hybrid 2022, nasabah BCA Solitaire dan Prioritas bisa menikmati layanan personal konsultasi yang dihadirkan khusus dalam mendukung kebutuhan bisnis dan gaya hidup. Di antaranya, program pre-approved KPR dan KKB BCA bagi beberapa nasabah terpilih, diskon biaya provisi untuk investment financing sebesar 0,5% untuk nasabah BCA Solitaire dan 0,25% untuk nasabah BCA Prioritas, bunga KSM 5,6% flat/tahun untuk pembelian motor premium, program khusus pembelian asuransi kebakaran dan kendaraan bermotor dari BCA Insurance, serta pembukaan kartu kredit Amex.

Saat proses pembelian rumah dan kendaraan, selain ditemani adviser developer dan dealer yang handal, nasabah juga bisa bertransaksi dengan nyaman di ruangan yang disiapkan BCA bekerja sama dengan Nestudio. Di ruangan tersebut, nasabah BCA Solitaire dan Prioritas bisa menikmati layanan makanan dan minuman yang disajikan buttler khusus persembahan PT Dana Purna Investama (DPI), area relaksasi dengan massage chair by Rovos, konsultasi kesehatan yang mencakup pemeriksaan awal katarak dari KMN EyeCare.

Selain juga, pemeriksaan kolesterol dari Laboratorium Klinik Prodia, konsultasi kesehatan kulit dari SAVA Beauty & Wellness, serta kesempatan untuk bergabung dalam komunitas dengan nasabah muda BCA melalui BCA Young Community Apps (BYC Apps) dan fitur Business Community di website prioritas.bca.co.id.

“Kami senantiasa berkomitmen untuk menghadirkan produk, layanan dan benefit terbaik untuk nasabah kami, salah satunya adalah dengan berbagai privilege yang kami hadirkan selama BCA Expo Hybrid 2022. Kami berharap BCA dapat terus menjadi mitra terpercaya dalam memenuhi kebutuhan perbankan dan pengembangan bisnis seluruh nasabah, termasuk tentunya bagi nasabah BCA Solitaire dan Prioritas,” kata EVP Individual Customer Business Development BCA, Adrianus Wagimin, Rabu (14/9/2022).

BCA juga kembali mengingatkan nasabah terhadap modus-modus penipuan yang mengatasnamakan BCA Prioritas. BCA Prioritas hadir untuk menciptakan komunitas bagi nasabah terundang, karena itu untuk bisa menjadi nasabah BCA Prioritas, BCA elahmenetapkan sejumlah kriteria. Seperti, nasabah harus mendapatkan undangan khusus dari BCA Prioritas, memiliki portofolio gabungan (tabungan, deposito, atau investasi) dengan minimal saldo rata-rata Rp 500 juta selama 1 tahun terakhir.

Manajemen BCA juga mengingatkan, jika terjadi indikasi penipuan yang mengatasnamakan BCA, nasabah bisa menghubungi kontak resmi BCA. Yakni nomor telepon Halo BCA adalah 1500888 dan 1500222 untuk Halo BCA Prioritas, tanpa awalan 021, +62, dan sebagainya. Nomor resmi WhatsApp Bank BCA adalah 08111500998 dengan centang hijau.  Akun resmi Instagram BCA @GoodlifeBCA. Cek semua akun resmi media sosial BCA pada https://www.bca.co.id/en/tentang-bca/media-riset/Social-Media, website resmi BCA www.bca.co.id dan Website BCA Solitaire, dan Prioritas https://prioritas.bca.co.id/ serta aplikasi BYC Apps.(****)

Leave a Reply

Your email address will not be published.