Kompak, Kerja Sama CIMB Niaga dan Sun Life Perjanjian Jualan Bancassurance Diperpanjang

JAKARTA – Kerja sama bank dengan perusahaan asuransi ini masih berjalan enam tahun ke depan. Namun, perjanjian kerja sama dua perusahaan ini diperpanjang lagi hingga 15 tahun, yang dimulai pada Januari 2025.

Dua perusahaan tersebut adalah PT Bank CIMB Niaga Tbk. (BNGA) dan PT Sun Life Finansial Indonesia. Dengan kerja sama tersebut, menjadikan Sun Life Indonesia menjadi penyedia asuransi bagi nasabah CIMB Niaga.

Presiden Direktur CIMB Niaga Lani Darmawan mengatakan, perusahaan kemitraan ini menandai upaya berkelanjutan CIMB Niaga menjadi bank pilihan nasabah dan pengusaha di Indonesia. Kerja sama juga bakal  menghadirkan nilai tambah yang signifikan bagi nasabah dan pemangku kepentingan. 

“CIMB Niaga dan Sun Life Indonesia memiliki kekuatan yang saling melengkapi dan kesamaan fokus untuk memberikan pengalaman luar biasa bagi nasabah kami,” ungkap Lani dalam siaran pers, Rabu (06/04/2022). 

Noviady Wahyudi, Chief of Consumer Banking CIMB Niaga mengatakan, dengan memperkuat kemitraan bersama Sun Life Indonesia, perseroan menegaskan komitmen untuk menawarkan high-quality solution across wealth & insurance product sesuai kebutuhan nasabah saat ini dan masa yang akan datang. 

Lewat kemitraan tersebut, layanan unggulan Sun Life Indonesia akan hadir di jaringan distribusi CIMB Niaga yang terdiri dari 427 cabang dan menjangkau sekitar 7 juta nasabah perbankan ritel di seluruh Indonesia. 

Sementara itu, Presiden Direktur Sun Life Indonesia Elin Waty mengatakan, CIMB Niaga menjadi mitra terpercaya bagi Sun Life Indonesia sejak tahun 2009. “Seiring waktu, kemitraan yang sudah terjalin menjadi semakin kuat saat bersama-sama membangun rangkaian perlindungan dan solusi keuangan komprehensif bagi masyarakat,” tegas Elin.(****)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *