Gelar Kompetisi Olahraga Piala by.U, Telkomsel Hadirkan JKT 48 dan Denny Sumargo

SEMARANG – Lewat sinyal berkualitas 4G LTE Telkomsel dan harga kuota yang lebih terjangkau, by.U terus memperkuat kehadirannya sebagai layanan seluler prabayardigital pertama di Indonesia. Operator telekomunikasi ini ingin menjadi teman baik atau bestie internetan bagi para anak muda di Indonesia.

Menyongsong akhir dari Pandemi Covid-19, by.U membuat movement bertajuk #PertemananSehatbyU untuk mengajak para anak muda berolahraga dan menjadi generasi yang lebih sehat. Mereka menyelenggarakan Piala by.U yakni kompetisi olah raga basket dan futsal. Piala by.U untuk pertama kalinya diadakan di Kota Semarang.

Growth Lead by.U, Riko Ringgoanto menjelaskan, Piala by.U dibuat untuk menjadi wadah pertandingan olahraga antar SMA/SMK/sederajat. “Kami berharap dengan adanya acara ini, para peserta bisa melatih lagi jiwa sportivitas dalam pertandingan yang sudah hampir 3 tahun ini tidak terasah akibat pandemi Covid-19,” ungkap Riko, Senin (17/10/2022).

Riko meneruskan, Piala by.U yang akan diadakan di GOR Jatidiri Semarang dan mendapatkan antusiasme yang luar biasa. Dari 16 slot tim yang dibuka, panitian menerima lebih dari 50 sekolah pendaftar per cabang perlombaan.

“Nantinya para peserta akan memperebutkan Piala by.U, medali, dan uang pembinaan dengan total jutaan rupiah,” imbuh Rico.

Babak pertandingan final dan acara penutupan Piala by.U akan dibuka untuk umum pada 6 November 2022 di GOR Jatidiri Semarang. by.U dan akan menghadirkan berbagai hiburan. Seperti Fun Match Basketball yang diikuti pemain basket ternama dan selebgram seperti Denny Sumargo, Sintya Marisca, Maria Selena, Anindya Putri, Jacquelyn Chandra, Richard Insane, Jeffrey Reksa, Rico Lubis, dan Kelly Courtney. Selain itu, akan ada penampilan dari JKT 48 dan Selagood.

Guna menambah semarak acara ini, by.U meluncurkan promo kuota Spesial Semarang yang diberikan ekslusif nagi seluruh anak muda yang berada di Semarang via aplikasi by.U. Terdapat beragam pilihan kuota Spesial Semarang mulai dari 1 hingga 75 GB dengan harga mulai Rp 5.000 untuk 7 hari. Pelanggan by.U bisa bebas dan fleksibel memilih varian kuota harian, mingguan, hingga bulanan Semuanya Semaunya sesuai kebutuhannya.

“Harapannya, dengan kebebasan memilih ragam varian promo Spesial Semarang, pelanggan bisa lebih mudah terhubung dengan konten dan komunitas olahraga pilihannya. Ke depan, semakin banyak anak muda yang tergerak untuk berolahraga dan bisa lebih sehat lagi,” pungkas Rico.

Seperti diketahui, by.U merupakan produk terbaru Telkomsel yang beroperasi di dalam jaringan Telkomsel. Mengusung tagline #SemuanyaSemaunya, By.U menghadirkan pengalaman berbeda sebagai produk digital telco pertama di Indonesia yang menyediakan seluruh layanannya melalui aplikasi terpadu.(****)

210 thoughts on “Gelar Kompetisi Olahraga Piala by.U, Telkomsel Hadirkan JKT 48 dan Denny Sumargo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *