AXA Mandiri Unit Syariah Serahkan Pembayaran Klaim Asuransi ke Ahli Waris

PANGKALAN BUN – PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) Unit Syariah kembali mewujudkan komitmennya dalam memberikan manfaat asuransi jiwa kepada ahli waris nasabah. Kali ini, AXA Mandiri Unit Syariah menyerahkan pembayaran klaim sebesar Rp 789,44 juta, kepada Novitasari ahli waris dan juga istri dari nasabah bernama Abdul Aziz Komarullah di Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah, Selasa (22/11/2022). Dalam kesempatan yang sama, satu persen dari nilai klaim senilai Rp 7.894.460 diwakafkan ke Dompet Dhuafa.

Penyerahan klaim meninggal dunia secara simbolis dilakukan oleh Regional Sales Head Sharia AXA Mandiri Yusuf Maulana didampingi Area Manager Bank Syariah Indonesia (BSI) Banjarmasin Naning Salasatain. Total pembayaran klaim sebesar Rp 789,44 juta ini berasal dari polis Asuransi Mandiri Perlindungan Sejahtera Syariah. Polis ini memberikan perlindungan berupa manfaat kesehatan rawat inap, rawat jalan, manfaat santunan meninggal dunia dan fitur wakaf.

Hingga kuartal kedua 2022, AXA Mandiri telah membayarkan klaim dan manfaat asuransi sebesar Rp 5,87 triliun kepada nasabah dan melayani lebih dari 4 juta masyarakat di seluruh Indonesia. AXA Mandiri terus meningkatkan layanan kepada nasabah termasuk melalui transformasi digital. Salah satunya dengan meluncurkan Emma, layanan asuransi dan kesehatan digital menyeluruh yang dapat diakses melalui satu pintu pada akhir tahun lalu.

Selain meningkatkan layanan, AXA Mandiri berkomitmen untuk meningkatkan kesehatan masyarakat diantaranya melalui kampanye kesehatan bertajuk AXA Mandiri FIT Challenge dan Emma #PatahkanMitos. Lewat FIT Challenge, AXA Mandiri mengajak masyarakat untuk memulai kebiasaan hidup sehat dengan mengonsumsi makanan sehat dan berolahraga serta menerima tantangan selama 60 hari untuk mencapai tubuh yang bugar. Kegiatan Fit Challenge terbuka untuk umum dan gratis dengan cara mendaftarkan diri di axamandirifitchallenge.com.

Sedangkan lewat Emma #PatahkanMitos AXA Mandiri membantu masyarakat memilah informasi melalui panduan dan saran berbasis fakta yang sederhana, mudah dicerna serta dari sumber terpercaya untuk memudahkan nasabah mendapatkan informasi yang tepat tentang perlindungan dan kesehatan. (****)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *