Lindungi 8.000 Pelari Jogjakarta Marathon, AXA Mandiri Perkuat Komitmen Kesehatan

YOGYAKARTA – PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) mengajak masyarakat untuk hidup sehat melalui rangkaian kampanye kesehatan guna mencapai kualitas hidup yang lebih baik dan terlindungi.

Salah satunya dengan berpartisipasi dalam pergelaran olah raga Mandiri Jogja Marathon 2023. Ini adalah yang kedua kalinya AXA Mandiri ikut serta dalam pergelaran olah raga lari tahunan yang diselenggarakan Bank Mandiri. Kali ini AXA Mandiri memberikan asuransi perlindungan kecelakaan diri dan medical expenses (penggantian biaya perawatan medis apabila terjadi risiko) kepada 8.000 pelari.

Dalam kegiatan tersebut, AXA Mandiri juga menghadirkan sejumlah layanan kesehatan digital bagi masyarakat seperti Emma, sebuah layanan asuransi dan kesehatan digital menyeluruh yang dapat diakses kapan saja dan di mana saja. Dengan Emma, nasabah bisa mengelola polis asuransi yang dimilikinya, melakukan live chat dengan staf customer service, serta menikmati berbagai fitur layanan kesehatan digital.

Selain Emma, fitur layanan kesehatan terkait deteksi dini penyakit dapat pula diakses oleh masyarakat pada ajang ini. Salah satunya tes kalkulator kesehatan jantung  Know Your Heart Age yang disediakan oleh British Heart Foundation dan bertujuan untuk meningkatkan kesadaran serta pentingnya pencegahan dini penyakit kritis dengan mengukur usia jantung dibandingkan dengan usia aktual manusia.

Selain itu, AXA Mandiri memperkenalkan pula inisiatif Digital Health Check Up di mana masyarakat dapat mengukur sendiri (self-assessment) kesehatan fisik dan mentalnya.

“Dengan berbagai kegiatan yang kami hadirkan dalam pergelaran Mandiri Jogja Marathon 2023 ini, kami mengajak nasabah dan masyarakat untuk menerapkan gaya hidup sehat baik secara offline ataupun melalui  digital. Aktivitas tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran sekaligus pencegahan dini terhadap penyakit kritis. Hal ini merupakan peran aktif kami sebagai mitra bagi para nasabah, sekaligus berkontribusi bagi masyarakat luas untuk memiliki hidup lebih sehat dan terlindungi,ā€ tutur Presiden Direktur AXA Mandiri, Handojo G. Kusuma, Sabtu (17/6/2023).

Pada kesempatan yang sama, AXA Mandiri mengingatkan selain menjaga kesehatan, perlindungan akan risiko hidup juga penting untuk dipersiapkan. Dengan memiliki asuransi, masyarakat melindungi dirinya dari risiko keuangan saat sakit menyerang atau pun meninggal dunia. AXA Mandiri menyediakan solusi perlindungan jiwa dan kesehatan yang beragam sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan masyarakat termasuk perlindungan terhadap penyakit kritis.

Komitmen AXA Mandiri dalam memberikan perlindungan tercermin dari nilai klaim dan manfaat asuransi yang diberikan sepanjang tahun 2022. Pada tahun 2022 AXA Mandiri telah membayarkan klaim dan manfaat asuransi senilai hampir Rp12 triliun. Jumlah ini meningkat 32% dibandingkan tahun sebelumnya yaitu sebesar Rp9,05 triliun. (****)

3 thoughts on “Lindungi 8.000 Pelari Jogjakarta Marathon, AXA Mandiri Perkuat Komitmen Kesehatan

  1. hey there and thanks on your information ā€“ I have certainly picked up something new from proper here. I did alternatively experience a few technical points using this website, since I experienced to reload the website many times prior to I could get it to load properly. I have been thinking about in case your web hosting is OK? Now not that I am complaining, however slow loading cases occasions will often affect your placement in google and could harm your quality ranking if advertising and ***********|advertising|advertising|advertising and *********** with Adwords. Well Iā€™m including this RSS to my e-mail and can look out for a lot extra of your respective fascinating content. Ensure that you update this again soon..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *