Rayakan HUT ke-20, AXA Mandiri Adakan Kegiatan Donor Darah Untuk Bantu Sesama

JAKARTA – PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) merayakan Hari Ulang Tahun ke-20 dengan mengajak karyawan dan tenaga pemasar untuk membantu sesama melalui kegiatan donor darah. Lebih dari 100 karyawan AXA Mandiri turut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah untuk disalurkan kepada Palang Merah Indonesia (PMI).

Chief Communications Officer AXA Mandiri, Atria Rai mengatakan, sepanjang 20 tahun perjalanan AXA Mandiri di Indonesia, AXA Mandiri senantiasa berkomitmen membantu masyarakat untuk hidup lebih sehat serta melindungi yang terpenting bagi insan manusia.

“Melalui kegiatan donor darah, AXA Mandiri mengajak seluruh karyawan untuk turut berperan aktif meningkatkan persediaan kantong darah nasional untuk membantu menyelamatkan masyarakat yang membutuhkan,” tutur Atria di Jakarta, Selasa (5/12/2023).

Selain memberikan manfaat bagi yang membutuhkan, donor darah juga bermanfaat bagi pendonor. Menurut informasi dari Kementerian Kesehatan, ada tiga manfaat dari donor darah bagi kesehatan tubuh. Yaitu dapat mendeteksi penyakit serius, menurunkan risiko terkena penyakit jantung, dan pembuluh darah, serta membantu menurunkan berat badan.

“Selain mengajak hidup sehat dan membantu sesama, kegiatan ini juga mengajak karyawan AXA Mandiri untuk peduli lingkungan. Setiap karyawan yang mendonorkan darahnya berarti ikut menyumbang satu bibit pohon yang akan ditanamkan untuk mengurangi dampak perubahan iklim,” lanjut Atria.

Kegiatan untuk memitigasi dampak perubahan iklim ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang diselenggarakan AXA Mandiri dalam melestarikan lingkungan hidup dan menuju netral emisi karbon di tahun 2060.

Sebelumnya, AXA Mandiri telah menanam lebih dari 4.000 bibit pohon bakau sepanjang 2021 hingga 2023.

Untuk melengkapi acara donor darah, AXA Mandiri juga mengundang lima pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) binaan Bank Mandiri untuk berpartisipasi dalam menyediakan makanan dan minuman sehat.

Selain kegiatan tersebut, dalam rangka memeriahkan ulang tahun ke-20, AXA Mandiri berbagi hadiah untuk para nasabah AXA Mandiri melalui program Ultahvaganza AXA Mandiri 2023. Program ini berhadiah grand prize berupa satu unit mobil Wuling Air EV berikut hadiah tambahan berupa tiket konser Coldplay di Manila, paket wisata ke Labuan Baju, iPhone 15 Pro Max, dan e-shopping voucher bernilai ratusan juta rupiah. Program ini berlaku selama periode 15 Oktober hingga 15 Desember 2023.(****)

236 thoughts on “Rayakan HUT ke-20, AXA Mandiri Adakan Kegiatan Donor Darah Untuk Bantu Sesama

  1. You actually make it seem really easy with your presentation however I in finding this matter to be really one thing which I think I’d by no means understand. It sort of feels too complex and very broad for me. I am looking ahead for your next post, I’ll attempt to get the hang of it!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *